Manfaat Menggunakan Sedot WC Madura Ud.Soponyono | SEDOT WC MADURA MURAH 081217744287

Manfaat Menggunakan Sedot WC Madura Ud.Soponyono

Manfaat Menggunakan Sedot WC Madura Ud.Soponyono
Logo Sedot WC Madura

Mengingat pertumbuhan dan perkembangan penduduk di madura yang semakin pesat di tambah lagi di area pemukiman madura yang makin sempit, ini sudah tidak memungkinkan lagi bagi setiap warga dapat membuat septictank WC Maupun Bak pembuangan untuk limbah-limbah jenis industri maupun catering yang sesuai dengan standart iso atau standart sni yang di tentukan.

Jarak standart antara sumur air / sanyo pompa di rumah dengan septictank yang baik adalah berjarak sekitar kurang lebihnya 10 meter supaya sumber air bersih dalam tanah tetaplah terjaga kebersihnya dari kotoran tinja yang meresap di dalam tanah. Memang sih banyak warga di wilayah jawa timur yang belom mengetahui prosedur-prosedur pembuatan atau peletekan lokasi septictank wc yang aman dan tepat berdasarkan standart indonesia.

Berikut Ini Beberapa Manfaat Menggunakan Layanan Sedot WC Madura Ud.Soponyono :

Sedot WC / Tinja Di Madura

  • Limbah manusia / hewan sering kali menjadi salah satu polemik bagi kita sendiri, apabila limbah tersebut tidak kita proses dengan baik dan benar sesuai prosedur septictank rumah tangga. Dengan menggunakan layanan Sedot WC Madura "Ud.Soponyono" untuk menguras septictank WC dan Limbah anda sangatlah membantu sekali ini, dengan harganya yang murah dan kualitas terjamin.
Melancarkan Servic WC Mampet Di Madura

  • Sebagian masyarakat madura memang di jengkelkan dengan masalah yang satu ini yaitu WC Mampet banyak penyebabnya mulai dari faktor manusia dan faktor kesalahan teknis sendiri diantarnya membuang softek, kain, sampah kertas, tisu, atau bahan yang padat tidak dapat di uraikan air ini kedalam closed maka penyebabnya 100% saluran pipa WC anda mampet total, nah hadirnya Sedot WC Madura Ud.Soponyono ini sangat membantu sekali dalam melancarkan WC mampet anda dengan teknlogi modern, mesin modern yang mampu mempercepat sedot wc.
Sedot Limbah Industri Di Madura

  • Perlu anda ketahui warga Madura, di jaaman perkembangan padat ini semua di indonesia tahun 2015 harus menghadapi kerjasama asean economic comunity (AEC) tentunya di pulau madura sendiri sudah banyak berdiri industri-industri atau pabrik yang mendirikan bangunan di pulau madura tentunya dengan kehadiran Sedot WC LImbah Industri Madura *Ud.Soponyono* sangat membantu anda dalam mengangkut sekaligus mengolah limbah industri untuk di jadikan sebuah limbah yang tidak tercemari ke lingkungan sekitar kita ini.
Oleh karena itu bagi anda yang bermukim di pulau madura seperti Bangkalan, Sumenep, Pamekasan, Kamal, Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya apabila membutuhkan jasa :

- Sedot WC Tinja
- Sedot Kotoran Hewan
- Kuras Sumur
- Pembuatan Septictank WC
- Jasa Service WC Mampet
- Service Got / Wastafel Macet

Hubungi segera kami Sedot WC Madura Online :

085773000759
081217744287


Bapak       : Supaat


kami juga melayani selang panjang dan mobil armada yang banyak 6 unit.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person Kami

Contact Person Kami